Farmhouse merupakan tempat wisata yang terbilang baru di Bandung. Farmhouse Lembang berdiri pada tahun 2015 dengan pengelolaan yang baik dan menarik minat para pengunjung sejak kali pertama di buka untuk umum.  Semua itu tentu tidak lepas dari lokasinya yang strategis, daya tarik yang tidak akan diperoleh di tempat lain, dan aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan di wisata Lembang Bandung ini.

Letak dan Rute Menuju Lembang Bandung

Lokasi Farmhouse Bandung memang strategis. Anda bisa dengan mudah menemukannya karena berada tepat di pinggiran jalan raya Bandung – Lembang. Jika Anda menempuh perjalanan dari arah kota Bandung, Anda akan menemukan lokasi ini di sebelah kanan jalan. Tepatnya 2 KM dari pusat kota Lembang. Adapun alamat lengkap adalah di Jalan Raya Lembang, nomor 108, Gudang Kahuripan, kota Lembang Bandung Barat. Lokasi ini cocok bagi Anda turis domestik maupun turis asing yang ingin berlibur bersama keluarga.

Menuju  wisata farmhouse Lembang dengan kendaraan pribadi, Anda bisa ikuti jalan utama kota Bandung menuju Lembang. Jika Anda pilih jalan tol, silahkan  langsung keluar di gerbag Pasteur lalu menuju Sukajadi, kemudian Ledeng dan lurus saja. Atau, Anda bisa keluar dari gerbang tol baros Cimahi dengan rute altenatif dari Cimahi, menuju ke Parongpong, kemudian Lembang. Ada pertigaan Parongpong – Lembang, Anda bisa belok kanan menuju ke arah Bandung.

Adakah angkutan umum yang akan membawa Anda ke lokasi wisata ini? Tentu saja! Pilihlah angkutan umum jurusan Stasiun Hall ke Lembang. Anda bisa naik angkutan ini dari arah stasiun Bandung, atau sekitaran jalan Setiabudi, terminal Ledeng atau UPI. Oia, di bandung ini sangat banyak angkot, jadi kalian juga bisa menggunakan angkot untuk ke lokasi ini guys.

Pilihan transportasi lain yang bisa Anda manfaatkan untuk sampai di Farmhouse susu Lembang adalah dengan menggunakan taksi. Atau jika kalian ga mau ribet, dapat sewa mobil bandung saja guys.

Daya Tarik Obyek Wisata Farmhouse Lembang Bandung

Farmhouse menjadi tempat wisata baru yang cukup populer karena promosi yang dilakuka n secara efektif di media sosial. Tempat wisata ini secara tampilan bernuansa eropa dengan banyak spot menari yang cocok untuk selfie. Tentunya, bagi Anda yang ingin hasil jepretan kamera memuaskan dengan setting latar yang menarik, farmhouse adalah pilihan yang terbaik. Dari sekian banyak daya tarik yang dimiliki oleh tempat wisata yang satu ini, farmhouse menawarkan daya tarik setting fotografi yang keren. Sekilas, hampir sama dengan tempat wisata kekinian Dago Dream Park.

Di lihat dari segi lahannya, Farmhouse berdiri di area yang cukup luas dan mampu menampung ribuan pengunjung. Jika Anda ingin bertandang kesini di akhir pekan, Anda akan menyaksikan pemandangan padatnya pengunjung yang memenuhi area wisata yang satu ini. Apakah paket wisata farmhouse Bandung hanya menawarkan spot foto yang menarik saja? tentu tidak. Anda bisa mengajak anak-anak mengunjungi fasilitas yang unik dan seru seperti

  • Rumah hobbit

Dari sekian banyak fasilitas yang ada di farmhouse, rumah hobbit adalah salah satu yang paling favorit.

Rumahnya mungil dengan tatanan yang rapi. Cocok sekali untuk background foto selfie karena bentuknya yang unik  dan instagramable. Setelah di posting di akun media sosial, segera rumah hobbit di buru banyak pengunjung.

  • Foto dengan Hewan

Anda pecinta dunia hewan, paket wisata farmhouse Bandung adalah pilihan yang tepat untuk tujuan berlibur Anda. Ada biri-biri, kelinci, landak, dan fauna lain yang bisa ajak selfie disini.

  • Sewa Kostum Ala Eropa

Selfie kostum biasa sudah biasa. Yang jadi luar biasa adalah selfie dengan kostum ala eropa yang bisa Anda sewa di paket wisata Bandung ini. Dengan harga sewa kostum yang terjangkau, Anda bisa puas selfie bak wanita Eropa.

Apa yang Dapat Dilakukan di Farmhouse?

Seperti disinggung di muka dengan harga tiket masuk farmhouse Bandung yang terjangkau, hanya 25ribu rupiah saja, Anda bisa menyaksikan kelucuan fauna yang ada di Farmhouse sembari berfoto-foto ria. Anda bisa sewa kostum noni-noni yang unik untuk selfie, berkunjung ke rumah hobbit, tersedia restoran dengan menu khas Bandung, dst. Dijamin, liburan Anda  akan menyenangkan dan tidak terlupakan dengan paket wisata Bandung.