Awarding Gathering Tridjaya Motor Chapter Jogja Bersama Eksotika Indonesia

Awarding Gathering merupakan acara kebersamaan yang dilakukan oleh suatu perusahaan. Bertujuan untuk memberikan penganugerahan kepada korporasi, tim, maupun individu terbaik karena telah berprestasi maupun memiliki pencapaian tertentu yang dapat sesuai target, dsb.

Tridjaya Motor adalah suatu perusahaan dealer Motor Honda terkemuka yang berlokasi di Indramayu, Jawa Barat. Tridjaya Motor juga merupakan salah satu perusahaan yang telah menggunakan jasa Eksotika Indonesia. Tridjaya mengadakan gathering di salah satu provinsi tujuan wisata favorit di Indonesia yaitu Yogyakarta.

Why Jogja?

Salah satu tempat wisata gathering favorit di Indonesia adalah Jogja. Si Kota Gudeg yang memiliki potensi wisata yang menakjubkan dan merupakan tujuan wisata favorit setelah Pulau Dewata Bali. Tentunya setiap daerah memiliki ciri khas dan potensi wisata masing-masing sehingga mampu memikat hati wisatawan. Jogja yang masih sangat kental dengan budaya dan sejarahnya juga memiliki aneka ragam jenis wisata yang tersedia di Kota Gudeg ini.

Keanekaragaman wisata tersebut mulai dari wisata adventure di Jogja, wisata alam di Jogja, wisata budaya di Jogja. Disamping itu wisata sejarah di Jogja, hingga tempat wisata hits di Jogja semua lengkap di sini. Pantas, pelaksanaan gathering di Jogja untuk suatu perusahaan adalah pilihan yang tepat. Karena Jogja menyimpan kekayaan wisata yang patut untuk di-explore.

Bagaimana dengan pelakasanaan awarding gathering di Jogja bersama Eksotika Indonesia yang diadakan oleh Tridjaya Motor Indramayu ini? Simak keseruan mereka di bawah ini yaa travellers.

Persiapan Gathering yang Matang ala Ms Rika, PIC Group Tridjaya Motor Indramayu

Paket wisata gathering di Jogja yang diadakan oleh Ms Rika selaku PIC group Tridjaya Motor ini engga kaleng-kaleng travellers, haha. Persiapannya begitu matang hingga acara puncak awarding gathering di Jogja yang diadakannya pun begitu seru dan menyenangkan.

Pada persiapan untuk paket wisata gathering di Jogja untuk Tridjaya Motor Indramayu ini Ms Rika sangat koordinatif. Mulai dari persiapan kebutuhan MC saat acara berlangsung. Tak lupa konsep stage acara, entertainment berupa band akustik, persiapan doorprize untuk peserta, kenang-kenangan untuk awarding gathering, hingga kembang api tangan sebagai closing acara gathering.

Semua itu dipersiapkan dengan matang, bahkan H-1 sebelum dimulainya malam puncak untuk awarding gathering berupa kenang-kenangan. Direktur Tridjaya Motor bahkan sempat turun langsung ke lokasi tempat diadakannya gathering untuk memastikan secara langsung.

Sebelumnya nih, Gathering Tridjaya Motor Indramayu ini dilaksanakan pada tanggal 12 hingga 14 Juli 2019. Yup, selama 3 hari 2 malam mereka menghabiskan gathering dan wisata di Yogyakarta. Ms Rika selaku PIC Tridjaya Motor selalu berkoordinasi dengan tim baik dari internal tim Tridjaya Motor maupun tim Eksotika Indonesia. Sehingga mendapati pemilihan keputusan pembelian paket wisata Jogja 3 hari 2 malam di Jogja. Selama 3 hari di Jogja tentunya mereka mengunjungi banyak tempat-tempat wisata di Jogja yang seru mulai dari wisata adventure di Jogja hingga mampir ke wisata budaya di Jogja. Wah, seru yaa.

 Nah, penasaran bagaimana berlangsungnya gathering Tridjaya Motor? Yuk simak dibawah ini yaa.

Paket Wisata 3 Hari 2 Malam di Jogja ala Tridjaya Motor Indramayu

Banyak perusahaan-perusahaan yang mengadakan acara outing kantor di Jogja, family gathering di Jogja, hingga corporate gathering di Jogja seperti Tridjaya Motor Indramayu dilakukan diperiode weekend. Paket wisata Jogja 3 hari 2 malam (3H2M) yang dipilih oleh Tridjaya Motor Indramayu di Eksotika Indonesia tertanggal 12-13-14 Juli 2019. Dalam wisata selama 3 hari di Jogja ini Tridjaya Motor mengunjungi wisata budaya di jJogja, wisata adventure di Jogja, hingga wisata hits di Jogja.

Pada tanggal 12 Juli 2019 hari Jumat, rombongan Tridjaya Motor Indramayu tiba di Jogja pada pukul 14.35 WIB di Stasiun Yogyakarta. Wisata budaya di Jogja yang dikunjguni oleh Tridjaya Motor adalah Candi Prambanan, salah satu candi bercorak Hindu di Indonesia. Setelah itu menyantap makan malam di salah satu restoran dengan menu khas ikan di Jogja.

Tentunya terdapat free programme untuk para peserta yaitu mengunjungi salah satu ikon Jogja. Apalagi kalau bukan Jalan Malioboro. Sebelumnya Tridjaya Motor melakukan check in hotel di Hotel Lynn by Horizon. Hotel bintang 3 yang berada dekat dengan kawasan Prawirotaman yang mendapati julukan Kampung Bulenya Jogja. Hotel Lynn by Horizon ini berada tak jauh dari Malioboro terlebih hotel ini juga sangat dekat dengan salah satu masjid yang terkenal di Jogja yaitu Masjid Jogokaryan.

Day 2 Jogja Trip

Keesokan harinya, Tridjaya Motor Indramayu menjajal wisata adventure di Jogja yaitu Merapi Lava Tour lengkap dengan sewa jeepnya, merekapun menjajal rute pendek di Merapi Lava Tour. Merapi Lava tour ini merupakan salah satu tempat wisata favorit di Jogja, banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang mampir ke salah satu wisata di Kabupaten Sleman ini. Nah, setelah asyik berwisata di Jogja malam harinya pun tiba untuk agenda Awarding Gathering di Hotel.

Hari terakhir terakhir di Jogja tertanggal 14 Juli 2019 yaitu hari Minggu. Setelah Tridjaya Motor Indramayu melakukan check out hotel dan menyantap breakfast di hotel Lynn by Horizon, jadwal dilanjut untuk mampir ke toko oleh-oleh khas Jogja. Antara lain seperti batik, bakpia, hingga kaos khas Jogja. Hal ini dilakukan dikarenakan jadwal kepulangan kereta mereka adalah pukul 12.46 WIB dan siap untuk transfer out ke Stasiun Lempuyangan. Wah, sangat seru yaa. Kamu juga dapat memilih paket wisata Jogja yang sesuai dengan request perusahaan maupun kantormu seperti Tridjaya Motor Indramayu ini travellers.

Malam Puncak Tridjaya Motor; Awarding Gathering di Lynn Hotel by Horizon

Weekend, menjadi saksi acara kebersamaan Tridjaya Motor Indramayu. Tercatat hari Sabtu, 13 Juli 2019 acara awarding gathering di Jogja yang diwarnai dengan pembagian kenang-kenangan oleh direktur Tridjaya Motor pada saat itu.

Awarding Gathering di Jogja ala Tridjaya Motor Indramayu ini dilaksanakan di Hotel Lynn by Horizon. Hotel pilihan sebagai venue yang sama dengan dimana peserta menginap untuk menghabiskan waktu 2 malam di Jogja. Tepatnya, gathering ini disiapkan dengan outdoor venue yaitu area poolside Hotel Lynn by Horizon. Tepat bersebalahan langsung dengan kitchen Hotel Lynn by Horizon.

Venue pilihan

Venue ini cukup untuk menampung sebanyak 38 peserta ditambah dengan stage yang mengarah ke peserta. Persiapan untuk awarding gathering Tridjaya Motor ini begitu kompleks mulai dari rundown acara, daftar nama untuk doorprize. Begitu juga setting venue seperti peletakan round table yang tepat, penempatan stage, kue ulang tahun untuk peserta, backdrop banner. Tentunya hal ini untuk menunjang keberhasilan gathering Tridjaya Motor.

Fasilitas yang tersedia untuk awarding gathering Tridjaya Motor ini adalah MC yang akan membawakan acara selama berlangsungnya gathering. Didukung band akustik sebagai hiburan, hingga barbeque time!

Malam yang cerah dilengkapi dengan hiasan lampu kerlip disuasana outdoor venue Hotel Lynn by Horizon, serta ditengah venue terdapat kolam renang. Tak lupa setting menu barbeque dengan aromanya yang sedap menggungah selera. Tampak cantik stage yang telah disediakan lengkap dengan backdrop banner yang menunjang gathering di Jogja Tridjaya Motor Indramayu.

Awarding Gathering ini dimulai dengan menyantap menu dinner dan barbeque dengan masakan yang telah disediakan oleh hotel dan tentunya menu-menu yang telah dipilih oleh Ms Rika dan tim. Pada awarding gathering ini juga unik karena terdapat momen seru yaitu performance. Terbagi dalam kelompok kecil, dan dari tiap kelompok yang telah terbagi pada masing-masing peserta Tridjaya Motor, tentunya pemenang mendapatkan hadiah yaa.

Haha jadi teringat jaman pentas seni sewaktu sekolah saat Pramuka yaa travellers. Momen seru lainnya adalah pembagian doorprize, kelakar lucu yang diciptakan oleh MC untuk menarik perhatian peserta dan tentunya pertanyaan-pertanyaan nyeleneh untuk bisa mendapatkan doorprize dari tim Tridjaya Motor.

Sebelumnya tentu terdapat salam sambutan dari direktur dan panitia. Terdapat pula band akustik yang siap menemani malam gathering Tridjaya Motor yang pada akhirnya beberapa peserta tertarik untuk unjuk kebolehan dalam menyanyi di depan peserta lain.

Closing & kejutan ulang tahun peserta gathering

Momen sakralnya ialah saat pembagian kenang-kenangan oleh direktur dimana ini merupakan poin dari awarding gathering Tridjaya Motor Indramayu. Acara gathering di Jogja ini pun semakin seru dengan adanya salah satu peserta yang tengah berulang tahun. Momment ini diberilah kejutan ‘kue ultah’ lengkap dengan lilinnya.

Closing acara yang sangat menyenangkan dengan memegang kembang api tangan oleh tiap peserta yang kemudian dinyalakan bersama-sama lengkap diiringi lagu legend dari penyanyi Hollywood Katy Perry bertajuk ‘Fireworks’. Momen-momen seru ini pastinya sangat memorable dan berkesan. Terlebih ini merupakan kali pertama Tridjaya Motor melakukan gathering yang cukup jauh dari Indramayu. Mereka memilih Yogyakarta si Kota Gudeg untuk menjadi saksi bisu gathering mereka.

Nah, semoga Tridjaya Motor Indramayu ini dapat menginspirasi perusahaan maupun kantormu untuk melakukan kegiatan gathering di Jogja ataupun outing kantor di Jogja yaa. Jangan sungkan untuk menghubungi Eksotika Indonesia yaa travellers.