Selain dataran rendah berupa pantainya, Bali juga menyimpan keindahan lainnya di dataran tinggi. Salah satunya adalah Bedugul. Obyek wisata Bedugul adalah daerah resor gunung danau di Bali. Tempat wisata ini juga sudah lama menjadi ikon wisata di Bali. Gambar pura yang seakan berada di tengah danau sudah sejak lama menghiasi beragam media yang menggambarkan keindahan Bali. Anda juga akan merasakan keindahan dan keseruan yang ditawarkan oleh tempat wisata ini. Pastikan Anda melakukan reservasi paket wisata Bali dan memasukkan Bedugul sebagai salah satu tujuan destinasi dalam paket wisata bali Anda.

Letak Obyek Wisata Bedugul

Bedugul berada di daerah pegunungan (1.500 mdpl) yang sangat asri, hijau dan pastinya sejuk. Obyek wisata ini terletak di wilayah pusat-utara dari pulau Bali yang dekat dengan Danau Bratan di jalan antara Denpasar dan Singaraja. Daerah ini meliputi beberapa desa yakni; Candikuning, Pancasari, Pacung dan Wanagiri antara lain. Wisata ini terletak di Kabupaten Tabanan, sekitar 48 kilometer utara dari kota Denpasar atau 20 kilometer  selatan dari kota Singaraja. Di daerah ada tiga danau kawah yakni Danau Bratan, Danau Buyan, dan Danau Tamblingan.

Memang lebih mudah untuk datang ke Bedugul dengan menggunakan agen wisata bali, agar lebih efektif dan efiseien. Berkunjung ke Bedugul dapat dilakukan satu rangkaian dengan mengunjungi Pura Ulun Danu, Danau Bratan, Kebun Raya Bali, Danau Buyan, Danau Tamblingan, Pasar Buah Candi Kuning dan kuliner Ayam Betutu. Bagaimana, banyak kan destinasi wisata di sekitarnya. kalian bisa pilih mana saja, dan ingat tetap konsultasikan pada tour planner.

Ketika datang ke Bedugul Bali, banyak wisatawan yang datang ke Pura Ulun Danu yang merupakan maskot dari Bedugul. Pemandangannya sangat indah dan menjadi obyek fotografi oleh berbagai fotografer dari berbagai penjuru dunia. Anda juga bisa melakukan olahraga air di Danau Bratan seperti kanoe, atau bermain sepeda air. Pastikan agen tour and travel Bali yang Anda pilih memberikan kemudahan akses untuk mengekplore keindahan alam Bedugul.