wisata malang
Paket Wisata Malang & Tour Bromo
 0853 199 66777
 0878 199 66777
 cs.eksotika@gmail.com
 eksotikaindonesia.com

Home Profil Paket Wisata Gallery Foto Client

PT. BESTPROFIT FUTURE -Family Gathering Trip to Yogyakarta

Bestprofit Futures adalah salah satu perusahaan nasional di bidang bisnis spesifik pada layanan trasaksi sistem perdagangan alternatif di BJJ Bursa Berjangka Jakarta. PT. Bestprofit Futures adalah salah satu pialang yang terus aktif bertransaksi di produk finansial dan berdasarkan industri berjangka di Indonesia. PT. Bestprofit Futures berkeyakinan bahwa perekonomian akan terus semakin membaik. PT. Bestprofit Futures memberikan fasilitas dan layanan kepada masyarakat tanah air. Untuk menjadi wakil pialang berjangka profesional Ada juga service fasilitas online trading dan demo account, Pelaporan transaksi setiap hari, penarikan dana (withdrawal), rekening terpisah (segregated account). Pelayanan lainnya fleksibilitas transaksi, sarana penyelesaian perselisihan dan program sitna. Informasi lengkap tentang BPT (Bestprofit Futures) dapat pembaca lihat selengkapnya melalui official website bestprofit-futures.co.id.

 

OUTING & STAFF GATHERING

Pada periode liburan 18-19-20 April 2019 Best Profit Future Pacific Place mengadakan Family Gathering Trip to Yogyakarta. Jogjakartour.com dipercaya sebagai pengelola agenda tersebut. Sebanyak 23 peserta trip dari Jakarta menggunakan Bus Micro. Berangkat secara bersama-sama berkumpul dan penjemputan di kantor BPF Pacific Place mnuju Yogyakarta dimualia dari sore hari. Mengingat tanggal 19 April 2019 merupakan hari libur nasional maka tidak heran jika selama perjalanan menuju Yogyakarta group Trip Family Gathering ini sedikit terhambat karena agak macet di beberapa titik. Akan tetapi tidak menjadikan luntur semangat seluruh peserta Family Gathering untuk bersiap menuju Yogyakarta yang kata orang adalah kota sejuta kenangan.

BREKSI-BEST PROFIT

GEOPARK ADVENTURE TRIP

Pagi hari 19 April 2019 rombongan BPF Pasific Place tiba di Yogyakarta, walau sedikit mengalami kemunduran sekitar 1-1,5 jam. Hal ini tidak begitu merubah jadwal perjalanan yang telah dirancang dengan matang sebelumnya. Tiba di yogyakarta sekitar pukul 05.00 pagi langsung seluruh rombongan menuju Rumah Makan Ambarketawang Resto. Resto ini terletak di sisi Barat Kota Yogyakarta. Tour Leader kali ini di gawangi oleh mbak Rina salah satu Tour Leader muda dan tangguh di Yogyakarta.

Dibersamai oleh mbak Rina rombongan BPF Pacific Place Family Gathering Trip to Yogyakarta dipandu untuk kegiatan pertama sebelum memulai fullday adventure trip hari ini yaitu sarapan pagi dan bersih diri. Tersedia banyak kamar mandi di rumah makan Ambarketawang sehingga peserta trip tidak perlu khawatir kelamaan menunggu antrian kamar mandi. Setelah sarapan dan bersih diri seluruh peserta segera menaiki bus kembali untuk pemberangkatan menuju destinasi wisata adventure pertama yaitu Goa Pindul.

Cave Tubing Pindul

Jangan tanya lagi di Goa Pindul pastilah banyak sekali pengunjung yang berbarengan dengan group BPS Pacific Place Family Gathering Trip. Tapi hal ini tidak menjadi masalah bagi semua peserta untuk menyusuri zona zona yang ada di dalam Goa bawah tanah tersebut. Tentunya menjadi kegiatan yang sangat atraktif karena di Jakarta tidak ada goa dengan bentuk dan tipe yang sejenis dengan Goa Pindul.

Goa Pindul adalah salah satu kekayaan Kabupaten Gunungkidul di tingkat dunia. Karena Kabupaten Gunungkidul telah dinobatkan memiliki Geopark yang diakui oleh UNESCO. Bernama Geopark Gunungsewu. Tentu hal ini menambah senasi eksotisme potensi wisata alam di Gungungkidul Yogyakarta. Inilah salah satu alasan BPS Pacific Place Family Gathering Trip to Yogyakarta menjadikan satu destinasi tujuan untuk event tahun ini. Selain sebagai ajang refreshing sekaligus menambah pengalaman dan pengetahuan baru bagi seluruh peserta. Tidak hanya elok dengan kondisi alam yang unik, tapi peserta trip diajak mencicipi makanan khas kuliner Gunungkidul untuk santap siang yaitu dengan menu empal dan sayur lombok ijo dan nasi merehnya.

Geoheritage Breksi Park

Selepas dari Cave Tubing Pindul seluruh peserta menuju ke Taman Tebing Breksi. Tujuan wisata ini sebenarnya dalah alternatif destinasi yang ditawarkan oleh jogjakartour.com mengingat saat itu terjadi kemacetan yang menghambat jalur menuju Hutan Pinus Pengger. Tidak mengecewakan juga kami beralih menuju Taman Tebing Breksi sebagai alternatif pengganti Hutan Pinus Pengger. Karena tetap terdapat hal menarik dan unik yang didapatkan peserta group BPS Pacific Place Family Gathering Trip to Yogyakarta. Geo Heritage Breksi Park adalah salah satu daya tari wisata bidang geologi dan bernilai seni tinggi di Yogyakarta. Terletak di ketinggian tertentu sehingga dapat melihat Kota Yogyakarta dari atas bukit, terlebih jika saat naik Tebing Breksi dalam momentum sunset atau matahari terbenam.

Makan malam kami gelar di Ladha Resto. Salah satu Resto di Yogyakarta yang menyajikan special masakan nusantara. Terletak di tengah Kota Yogyakarta dengan nuansa rumah Joglo Jawa sebagai bangunan utamanya. Komentar baik tanpa komplain dari peserta BPS Pacific Place Family Gathering Trip to Yogyakarta untuk dinner malam itu. Setelah cukup untuk mengisi perut maka tanpa berlama-lama lagi seluruh peserta menuju Hotel Cakra Kembang untuk beristirahat. Hotel yang cukup berada di tengah kota Yogyakarta ini memudahkan akses pada para peserta yang menghabiskan free program untuk sekedar menikmati malam di Malioboro atau berdiam menyimpan energy untuk esok dengan beristirahat di kamar masing-masing. Hotel yang hanya sekitar 15 menit menuju Malioboro menjadi pilihan group BPS Pacific Place Family Gathering Trip to Yogyakarta mengingat kemudahan akses dan harga yang bersahabat.

CULTURAL TRIP

Kraton Ngayogyakarta

Hari kedua di Yogyakarta 20 April 2019 peserta BPS Pacific Place Family Gathering Trip to Yogyakarta akan mengunjungi Kraton Yogyakarta yang menjadi center of Culture nya Jawa. Dipandu oleh local guide dari Dalem Kraton mereka menyusuri sudut demi sudut Kraton Yogyakarta yang sarat akan makna filosofis dan pesan budaya yang universal. Menjadi pengalaman menarik karena sebagian besar peserta belum pernah memiliki pengalaman untuk menjelajah Istana Raja di Jawa. Seluruh informasi tentang Kraton Yogyakarta disampaikan kepada peserta oleh tour guide lokal. Lepas dari Kraton Yogyakarta menuju destinasi selanjutnya yaitu area Merapi Lava Tour.

Merapi Lava Tour 

Destinasi wisata di kaki Gunung Merapi itu dapat menjadikan pengalaman baru bagi peserta BPS Pacific Place Family Gathering Trip to Yogyakarta menggunakan jeep. Mengambil paket jeep Short Route menyusuri spot-spot menarik di area Merapi. Ada beberapa titik penting yaitu Museum Sisa Hartaku, Bunker Kali Adem dan Batu Alien. Setelah cukup menghabiskan 1 jam hingga 1,5 jam di Merapi seluruh peserta diajak makan malam di Resto terdekat. Bergaya Tradisonal Jawa yaitu Sekar Adji Resto. Di sana peserta kami berikan rekomendasi menu ikan dengan sayur pendamping tradisional oseng daun pepaya dan wader lombok ijo khas Sekar Adji Resto.

Setelah cukup makan malam peserta BPS Pacific Place Family Gathering Trip to Yogyakarta mampir ke Jalan Malioboro. Menghabiskan sisa waktu  dan uang saku mereka di Yogyakarta sebelum pulang. Mbak Rina sebagai Tour Leader mohon ijin berpamitan sebelum peserta bereksplorasi di Jalan Malioboro. Hari Senin 22 April 2019 peserta BPS Pacific Place telah kembali melaksanakan tugas masing-masing.

 

Mau juga company mu dibuatin trip kayak begitu… kuyyy cus lahhh klik eksotikaindonesia.com. 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© eksotika indonesia