Paket wisata merupakan produk perjalanan wisata yang ditawarkan oleh suatu perusahan travel agent atau perjalanan wisata. Harga dalam paket wisata tersebut sudah mencakup biaya perjalanan, hotel, dan fasilitas lainnya. Banyak paket wisata Yogyakarta (Jogja) yang ditawarkan kepada wisatawan untuk mempermudah ketika berwisata ke Jogja. Paket wisata Yogyakarta menyediakan berbagai produk wisata yang bisa anda kunjungi untuk melakukan wisata ke Jogja.

Salah satu group dari Universitas Wijayakusuma Surabaya yang memilih paket wisata Yogyakarta untuk penyelenggaraan reuninya. Group ini berwisata ke Jogja selama 3 hari pada tanggal 13-15 Agustus 2018. Jumlah peserta yang mengikuti sejumlah 33 orang beserta 3 anak. Mereka  menginap di salah satu hotel di Jogja yaitu Hotel Pesonna Malioboro. Hotel ini   letaknya strategis dekat Malioboro. Group ini membutuhkan 15 twin bed dan 3 king size bed karena membawa 3 anak.

 

3D2N AMAZINGLY ADVENTURE YOGYAKARTA PACKAGE SEBAGAI PILIHAN

Universitas Wijayakusuma Surabaya merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Surabaya. Universitas ini didirikan pada tanggal 19 Juni 1981 dengan berbagai fakultas yang tersedia di Universitas Wijayakusuma Surabaya. Universitas ini juga mempunyai bidang program untuk sarjana, pasca sarjana, dan juga diploma 3.

            Untuk paket wisata Yogyakarta kali ini dari group Universitas Wijayakusuma Surabaya yang ingin berkunjung sekaligus berwisata ke Jogja. Menghabiskan waktu mereka untuk merefreskan pikiran dan rasa bosan dengan berwisata ke Jogja. Karena Jogja sangat cocok untuk menghilangkan rasa jenuh kalian dengan menikmati pemandangan alam yang ada di Jogja. Mereka tiba di Jogja pada siang hari pada pukul 11.18 WIB. Berikut tour itinerary group Universitas Wijayakusuma.

 

Hari Pertama, Senin 13 Agustus 2018 (PAKET WISATA YOGYAKARTA)

Peserta tiba pukul 11.18 siang di Stasiun Tugu Yogyakarta dan proses penjemputan. Selanjutnya diikuti dengan perjalanan untuk internal meeting dan lunch time di omah Djowo. Omah Djowo merupakan tempat makan yang cocok untuk segala acara dan moment dengan fasilitas yang menarik. Setelah itu mereka melakukan perjalanan ke wisata sunset moment di Candi Ratu Boko. Candi Ratu Boko merupakan salah satu tempat yang nikmat untuk menunggu sunset yang indah dan bagus. Tempatnya unik dan cocok untuk melihat pesona sunset pada sore menjelang malam hari. Kemudian mereka lanjut perjalanan ku Cupuwatu untuk dinner time. Cupuwatu menyediakan berbagai menu makanan yang enak dan lezat dengan letak lokasinya yang strategis. Selanjutnya mereka menuju Hotel Pesonna Malioboro untuk check in dan free program.

 

Hari Kedua, Selasa 14 Agustus 2018 (PAKET WISATA YOGYAKARTA)

Hari kedua pada pagi hari group melakukan breakfast time di hotel dan menungu penjemputan. Group melakukan perjalanan ke wisata museum Ullen Sentalu. Di Museum Ullen Sentalu merupakan museum terbaik yang dapat untuk melihat berbagai seni dan budaya Jawa dengan sejarah dan koleksi dinasti kerajaan mataram. Banyak wisatawan yang berkunjung ke museum Ullen Sentalu karena tempatnya yang nyaman dan sejuk dengan berbagai sejarahnya. Museum ini banyak dikunjungi untuk jenis wisata gathering. Wisata dari perusahaan maupun dari universitas dalam bentuk rombongan semacam family gathering.

Selanjutnya group Universitas Wijayakusuma melanjutkan perjalanan untuk lunch time di Sekar Aji resto yang  bagus dengan viewnya yang indah dan bagus kita bisa bersantai santai. Berbagai varian menu makanan yang enak dengan harga standar. Kemudian meraka menuju perjalanan ke wisata Adventure Jeep Merapi Lava Tour dengan rute medium yang akan mengunjungi kaliurang – Desa Tangkisan – Melewati makam masal – Gumuk Ball – Desa Wisata Petung – Museum sisa harta dan masih banyak lagi. Tempat ini menjadi tempat wisata yang unik dan favorit wisatawan karena kita dapat melihat dan menikmati alam serta pemandangan gunung Merapi yang indah dengan menggunakan jeep.

Setelah selesai kemudian lanjut perjalanan ke Wedang Kopi Prambanan untuk dinner time. Wedang kopi prambanan menyediakan berbagai menu yang enak. Di wedang kopi ini sangat ramai pengunjung yang ingin mencicipi aneka masakan yang disediakan. Setelah itu mereka melihat performance of Ramayana Ballet di prambanan. Ramayana ballet merupakan pertunjukan seni drama dan tarian yang sangat di gemari wisatawan dari lokal maupun mancanegara yang berbondong bondong ingin melihatnya. Selanjutnya peserta paket wisata Yogyakarta langsung menuju hotel dan free program.

 

Hari Ketiga, Rabu 15 Agustus 2018 (PAKET WISATA YOGYAKARTA)

Pada pagi hari mereka breakfast time di hotel dan melakukan check out process kemudian penjemputan. Mereka melakukan perjalanan untuk wisata ke Cave Tubing Goa Pindul. Cave Tubing di Goa Pindul sangat menarik dan seru. Disana kita dapat menyusuri aliran sungai dan melihat isi gua dengan ban yang ditarik secara bersamaan karena di aliran sungai tersebut debit arusnya tidak terlalu besar. Cave Tubing di Gua Pindul menjadi hal dan petualang yang menyenangkan dan asik selama mengikuti rangkaian kegiatan paket wisata Yogyakarta .   

Kemudian mereka melakukan perjalanan untuk lunch time di Wirawisata Pindul yang tak jauh dari Goa Pindul itu. Selanjutnya peserta paket wisata Yogyakarta melanjutkan perjalanan ke wisata Pantai Indrayanti. Pantai Indrayanti merupakan tempat wisata pantai sudah terkenal dengan eksotis dan bagus dengan panoramanya. Pantai Indrayanti sangat banyak dikunjungi oleh wisatawan, dengan pasir putihnya dapat menjadi daya tarik pantai tersebut.

Selanjutnya mengingat hari ini adalah hari terakhir group berwisata ke Jogja langsung perjalanan untuk membeli oleh oleh khas Jogja berupa bakpia, T-shirt, Batik. Selanjutnya perjalanan ke Goebog Resto untuk dinner time. Di Goebog resto merupakan tempat makan yang tempatnya luas dan stategis juga menyediakan berbagai makanan. Setelah itu group paket wisata Yogyakarta request untuk mengunjungi kuliner bakpia wong. Kemudian mereka langsung menuju Stasiun Tugu Yogyakarta dan perjalanan wisata kali ini sudah selesai.

 

FAMILY GATHERING TRIP SELALU BERNUANSA KEMBALI KE ALAM DAN SERU

           Mereka sangat menikmati dan enjoy dalam wisata kali ini dengan paket wisata Jogja yang sangat melayani dengan baik. Trip berjalan dengan lancar tanpa kendala apa pun yang dilaksanakan oleh group Universitas WIjayskusuma Surabaya. Mereka puas dan senang dengan paket wisata Jogja yang dipilihnya. Karakteristik wisata gathering entah untuk perusahaan maupun untuk family gathering pasti beda. Rombongan group paket wisata Yogyakarta ini lebih menyukai wisata petualangan. Pantas saja ada Lava Tour Merapi yang dikunjungi dengan menikmati wisata seru naik Jeep.

            Eksotikaindonesia.com sebagai travel agent yang siap menjadi penyelenggara paket gathering memiliki banyak produk paket wisata Yogyakarta dan kota lainnya. Mulai dari paket wisata family, honeymoon hingga wisata gathering. Ada paket wisata Malang Bromo, wisata Jogja, paket wisata Bandung, paket wisata Bali, wisata Lombok dan lainnya. Kami siap memberikan paket dan destinasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan. SDM kami juga kompeten yang memiliki skill dan sertifikat sebagai pemandu wisata resmi dan berizin. Pastikan agenda wisatamu berjalan sesuai rencana bersama eksotika indonesia. Salam wisata Indonesia 🙂