wisata malang
Paket Wisata Malang & Tour Bromo
 0853 199 66777
 0878 199 66777
 cs.eksotika@gmail.com
 eksotikaindonesia.com

Home Profil Paket Wisata Gallery Foto Client

WISATA FARM HOUSE BANDUNG

Bandung memang merupakan surganya destinasi wisata di Jawa Barat. Termasuk di kawasan Lembang. Dengan hawa sejuk nan asri, membuat Bandung selalu menyenangkan untuk dikunjungi. Sehingga tak heran jika paket wisata Bandung banyak disukai semua kalangan.

Dari waktu ke waktu, destinasi wisatapun mulai menjamur di kawasan Bandung ini. Sesuai dengan trend dan kebutuhan pasar wisata milenial jamnan sekarang. Dibutuhkan dan dicari destinasi wisata Bandung yang instagrammable. Istilahnya adalah yang sesuai dengan selera kebanyakan wisatawan saat ini.

Kebanyakan wisatawan milenial saat ini adalah mencari tempat wisata yang bisa berfoto eksis. Sehingga bisa didapatkan hasil foto yang bagus dari banyak spot foto menarik di tempat wisata. Salah satunya adalah Wisata Farm House Bandung. Wisata baru yang sudah menjadi primadona wisata Bandung. Destinasi ini juga dapat anda nikmati dengan paket wisata Bandung.

Apa itu Wisata Farm House Bandung?

Wisata Farm House Bandung merupakan destinasi fenomenal yang memiliki konsep berbeda dari destinasi Bandung yang lain. Konsep yang diusung oleh Farm House ini adalah style ala Eropa. Sehingga wisata ke Farm House seolah memberi nuansa wisata keliling Eropa.
Kawasan wisata yang dikelola dalam satu grup usaha D’ Ranch, Rumah Sosis, dan Floating Market Lembang ini merupakan destinasi baru tahun 2016. Walaupun terbilang sebagai destinasi wisata baru. Namun, destinasi ini sudah mampu menarik banyak minat wisatawan.

Bahkan pada hari pertama dibukapun, tempat ini sudah ramai oleh pengunjung. Destinasi ini sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata keluarga Bandung yang bisa dinikmati semua kalangan usia. Maka tak heran, jika destinasi ini sangat ramai pada hari libur.
Daya Tarik Unik Di Wisata Farm Bandung

1. Rumah Hobbit
Apa itu rumah Hobbit?. Rumah Hobbit adalah rumah berukuran kecil yang sangat khas untuk dijadikan tempat tinggal bagi makluk mini. Seperti dalam film The Hobbit yang memperlihatkan rumah-rumah kecil milik makhluk mini yang sangat populer itu. Bahkan, tempat pengambilan latar dari film The Hobbit itu berada di New Zealand.

Namun, tak perlu jauh-jauh untuk melihat langsung kayak apa sih rumah Hobbit, itu?. Cukup dengan mengunjungi destinasi wisata Farm House Bandung ini. Anda sudah bisa melihat bangunan replika dari Rumah Hobbit yang tampak mungil dan imut. Dan pastinya tak kalah keren dari derah aslinya ya.

Apalagi Rumah Hobbit ini adalah daya tarik favorit bagi wisatawan di Farm House Bandung. Namun, tak jarang bagi wisatawan mengantri untuk mendapatkan potret diri di Rumah Hobbit ini. Jadi, nikmati paket wisata Bandung dan kunjungi rumah Hobbit satu ini ya…

2. Rumah Ala Eropa
Saat anda mengujungi Farm House Bandung ini. anda kan disguhkan dengan deretan rumah tradisional ala Eropa. Bahkan di setiap halaman rumah tersebut, terdapat sebuah taman yang ditata rapi sedemikian rupa.
Sehingga, benar-benar membuat kita seperti berada di atmosfer Eropa.

Cocok menjadi destinasi paket wisata eksotika Indonesia tour. Lebih menariknya lagi, kita dapat menyewa pakaian Eropa, seperti kostum Belanda. Yang pastinya akan mempercantik di setiap jepretan foto anda.

3. Bermain Bersama Hewan
Persis seperti namanya, Farm House, tentu memiliki atraksi peternakan yang sangat seru. Disini, ada bebrapa hewan ternak yang bisa kita ajak untuk berinteraksi. Seperti kambing, klinci, iguana, kuda, angsa, dan ada domba juga, lho.

Disini, kita bisa berinteraksi dengan memberi makan hewan-hewan lucu tersebut. Bahkan, domba putih itu terlihat sangat mengemaskan. Apalagi, bisa kita jadikan objek untuk berfoto juga, lho.

4. Taman Bunga
Keceriaan terasa lebih lengkap ketika berkunjung ke destinasi taman bunga yang disediakan oleh Farm House Bandung ini. Deretan bunga warna-warni membuat tempat wisata ini terlihat semakin cantik. Bahkan, beberapa bunga yang ada disini persis seperti bunga-bunga khas Eropa.
Serunya lagi, sobat bisa berfoto ria disini. Dengan pemandangan dan warna-warni taman bunga ini membuat kesan foto anda menjadi semakin manis, lho.

5. Jembatan Cinta
Seperti jembatan cinta yang berada di Eropa yang menginspirasi pengelola Farm House untuk membuat hal yang sama. Tak perlu jauh-jauh untuk menikmati suasana romantisnya jembatan cinta Eropa atau sekedar menulis sebuah nama di gembok dan menguncinya.
Tenang, Indonesia juga punya, kok. Suasana jembatan cinta ala Eropa.

Supaya lebih berkesan, anda bisa membeli gembok yang sudah didesain cantik dan bisa anda tulis. Setelah itu, pengunjung bisa mengunci gembok disisi jembatan. Yang dipercaya sebagai simbol cinta yang abadi, waduhh. Cocok banget buat paket wisata Bandung edisi bulan madu untuk wisatawan ya..

Dimana Wisata Farm House Bandung itu berada?
Wisata Farm House ini cukup mudah untuk dijangkau. Karena letaknya yang berda di jalur Jalan Raya Lembang No. 108, Gudangkaharipan, Kabupaten Bandung Barat. Destinasi ini juga cukup strategis, berada di daerah wisata Lembang dan mudah dijangkau.
Fasilitas Wisata Farm House Bandung

Destinasi ini tidak hanya sebuah wisata rekreasi saja, karen disini ada tempat yang cocok untuk destinasi wisata kuliner dan belanja. Di area Farm House Bandung ini terdapat tempat makan, seperti resto, café, dan sejenisny yang menjajakan berbagai makanan ringgan ataupun berat. Bahkan, disini juga terdapat aneka kerajinan tangan yang cantik hingga fashion yang membuat pengunjung gemas untuk membelinya.

Selain itu, wisata Farm House ini juga memiliki fasilita yang pastinya sangat menunjang unuk kebutuhan wisatawan. Mulai dari area parkir, toilet, tempat duduk yang nyaman di berbagai titik, pusat informasi, dan mushola. Jadi anda tidak akan kesulitan ketika anda berada di destinasi ini. Sangat nyaman dan menyenangkan untuk dinikmati dalam paket wisata Bandung termasuk rombongan sekolah.

Harga Tiket Dan Jam Buka Wisata Farm House Bandung
Harga tiket wisata Farm House ini cukup terjangkau, yaitu Rp. 25.000 untuk semua usia. Kabar baiknya, tiket tersebut bisa ditukar dengan susu murni yang menyegarkan, lho. Destinasi wisata Farm House dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 19.00 WIB.
Namun, khusus pada hari Sabtu dan Minggu, detinasi ini buka lebih lama. Yaitu mulai dari jam 08.00 sampai 20.00 WIB. Kami sarankan, untuk wisatawan yang ingin berkunjung ke WIsata Farm House Bandung, lebih baik berangkat dari pagi. Dikarenakan jalur menuju lokasi Farm House Bandung sering kali terkena macet. Apalagi destinasi ini juga dibuka mulai dari pagi, jadi tak akan membuat anda menunggu terlalu lama.
Sekian pembahasan mengenai Wisata Farm House Bandung yang dapat anda nikmati dengan paket wisata Bandung. Terimakasih sobat, semoga bermanfaat untuk inspirasi trip di Bandung anda. Sampai jumpa di artikel eksotika indonesia selanjutnya…

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© eksotika indonesia