DRW Sincare Company Gathering Jogja 2 Hari 1 Malam

62rb x ditonton . 3 tahun yang lalu I Gathering Jogja Berkesan

DRW Skincare - Company Gathering Jogja
DRW Skincare

Liburan adalah hal yang paling menyenangkan untuk semua orang. Menghabiskan waktu libur, setelah menghabiskan banyak waktu untuk bekerja keras tanpa henti. Membiarkan diri sejenak beristirahat dari segala beban dan penat yang menggangu. Liburan adalah cara yang efektif untuk merefeshingkan diri. Kota Jogja adalah salah satu opsinya. Lalu bagaimana jika perusahaanlah yang mengadakannya, trip ini lebih familiar disebut company gathering Jogja.

Seperti apakah ittuuu..?

Mari simak ulasan kami tentang DRW skincare yang telah melaksanakan kegiataan tersebut bersama kami.

Berlibur ke Jogja merupakan hal yang tepat. Jogja akan menyuguhi kamu dengan berbagai destinasi wisatanya dan membantumu untuk melepas penat yang ada. Kami mendapatkan reservasi dari Ibu Nita selaku perwakilan dari DRW Skincare yang ingin melaksanakan liburan ke Jogja. Dengan itu kami mendapatkan kesempatan untuk menemani dan membantu  DRW Skincare membuat paket wisata company gathering jogja untuk team dan staffnya.

Paket Company Gathering Jogja adalah agenda liburan kantor atau outing kantor yang bisa dijadikan pilihan acara kebersamaan. DRW Skincare sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik ini sudah memiliki cabang yang tersebar di Indonesia. Sehingga agenda gathering trip Jogja menjadi acara yang ditunggu-tunggu untuk saling bertemu dengan sesama team.

Paket wisata outing kantor Jogja adalah pilihan agenda yang murah meriah. Bagi yang belum pernah ke Jogja, tentunya ditargetkan untuk bisa mengunjungi kota wisata ini. Akan tetapi Jogja juga tidak menjemukan untuk dikunjungi kedua bahkan ketiga kalinya. Paket wisata company gathering Jogja menjadi pilihan wisata yang asik dan menarik sebab Jogja punya banyak destinasi wisata pilihan.

PROFIL DRW SKINCARE

DRW Skincare merupakan sebuah brand dari produk perawatan kecantikan asli dari Indonesia. Hingga kini banyak wanita Indonesia yang terbantu dari beragai macam masalah kulit dan wajah. Brand DRW sendiri diambil dari nama seorang dokter, yaitu Dr. Wahyu Triasmara.

DRW Skincare juga baru memulai untuk membuka cabangnya di Jogjakarta. Sehingga Jogja menjadi destinasi untuk ekspansi atau memperluas cakupas bisnis. DRW skincare merasakan kebahagiaan bisa menikmati paket wisata Jogja. Khususnya paket company gathering jogja bersama dengan rombongan staff dan karyawan.

ENJOYING 2 DAYS JOYFUL FUN EXPLORE PACKAGE JOGJAKARTA

Hari pertama – Company Gathering Jogja

Pada jam 7 pagi, kami melakukan penjemputan para peserta dari DRW Skincare di hotel Sahid Jogjakarta. Setelah itu, kami langsung menuju ke destinasi pertama. Yaitu wisata alam Hutan Pinus Pengger yang merupakan destinasi wisata alam populer di Jogja. Disini para peserta sangat menikmati setiap jalan setapak yang mereka lewati untuk menikmati semua pesona Hutan Pinus Pengger ini.

Dengan udara yang sejuk dan pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi, membuat suasana harmonis semakin terasa. Bahkan, para pesertapun tak sekalipun lupa untuk memotret diri di tempat yang asri ini. Ditambah lagi dengan berbagai spot foto menarik yang disediakan, membuat hasil jepretan foto mereka semakin cantik. Paket wisata Jogja khususnya Gathering, akan sangat pas untuk menikmati wisata di Hutan Pinus Pengger ini.

Setelah mengunjungi hutan pinus, kami berlanjut menuju Gudeg Bu Tjitro untuk melaksanakan makan siang. Kemudian, kami berlanjut menuju wisata Museum De Mata dan Museum De Walik. Kedua destinasi ini merupakan spot wisata berfoto instagramable Jogja. Para peserta disuguhkan dengan berbagai spot foto menarik. Paket wisata honeymoon Jogja juga sangat cocok jika memilih destinasi ini untuk dikunjungi saat wisata di Jogja.

Di Museum De Mata, para peserta sangat senang untuk berfoto dengan spot-spot 3 dimensi yang sangat unik. Dan di Museum De Walik, para peserta dibuat takjub dengan spot unik yang ditawarkan. Disini berbagai ruangan foto dengan beragai tema, dibuat terbalik. Membuat kegiatan berfoto mereka semakin seru.  Setelah asyik berfoto ria di kedua museum tersebut, kita berlanjut menuju ke Oemah Djowo Resto untuk melakukan makan malam. Sebelum akhirya kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari Kedua – Company Gathering Jogja

Sekitar jam 08.00 pagi, kami kembali melaksanakan penjemputan di hotel. Kemudian berlanjut menuju destinasi pertama. Yakni wisata Keraton Jogjakarta sebagai destinasi wisata favorit Jogja. Keraton sendiri merupakan sebuah istana dan tempat tinggal resmi bagi Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat.  Disini, kita dapat melihat berbagai koleksi keraton dan budaya keseharian keluarga keraton.

Setelah berkunjung ke keraton, kita langsung menuju ke Pring Sewu Resto untuk melaksanakan makan siang bersama-sama. Lalu berlanjut menuju ke wisata candi populer di Jogja. Yakni Wisata Candi Borobudur yang merupakan wisata populer Jogja. Para peserta sangat senang dan takjub melihat keindahan bangunan Candi Borobudur ini.

Mereka sangat antusias untuk berkeliling Candi Borobudur sembari berfoto ria. Di bagian puncak Candi Borobudur, peserta dibuat takjub dengan keindahan panorama alam Jogja yang sungguh memanjakan mata. Titik puncak ini merupakan bagian terbaik untuk mengabadikan sebuah moment di Candi Borobudur. Borobudur menjadi tujuan dalam company gathering Jogja yang pasti dikunjungi dan tidak dapat ditinggalkan atau dilewatkan.

Setelah berkunjung ke Candi Borobudur, kita berlanjut menuju wisata oleh-oleh khas Jogja. Mengingat bahwa hari ini adalah hari terakhir mereka berada di Jogjakarta. Dan pastinya liburan akan terasa kurang jika tak membeli oleh-oleh khas dari kota yang dikunjunginaya. Seperti di Jogja, bakpia menjadi salah satu buruannya. Dan setelah puas berbelanja oleh-oleh, kami segera mengantar peserta dari DRW Skincare untuk menuju ke bandara.

DRW COMPANY GATHERING JOGJA BERJALAN DENGAN LANCAR

Tidak ada kendala yang cukup serius dalam 2 Days Joyful Fun Explore Package Jogjakarta ini. Namun sepertinya suasana atmosfer terlihat sangat santai. Sebaiknya, kita berlanjut sesuai itinerary yang ada. Itinerary memiliki peran sangat penting dalam berwisata. Tapi sejauh ini, semua berjalan dengan lancar. Terimakasih DRW Skincare yang telah mempercayakan kami untuk menemani dan membantu iburan di Jogja anda dengan paket wisata Eksotika Indonesia sebagai travel agent terbaik untuk anda.

Hal yang paling penting untuk diperhatikan dalam agenda gathering trip Jogja adalah ketepatan waktu. Sebab susunan acara perjalanan wisata juga dibuat berdasarkan pembagian waktu untuk wisata dan lainnya. Dalam hal ini, karena kebanyakan peserta adalah anak muda, maka komunikasi menjadi sangat mudah. Hanya saja, beberapa agenda menjadi lebih terlambat dimulai karena wisatawan ingin lama menikmati pagi di hotel.

AGENDA WISATA GATHERING JOGJA BISA DIADAKAN DUA HINGGA TIGA HARI

Untuk menikmati agenda company gathering jogja perusahaan sebenarnya tidak ada patokan lama harinya. Semuanya dikembalikan kepada perusahaan masing-masing. Hanya saja minimal waktu yang biasanya dibutuhkan untuk wisata gathering adalah dua hari lamanya. Ada banyak perusahaan yang mengagendakan tiga hari wisata gathering bahkan lebih. Sehingga semua disesuaikan dengan waktu yang dimiliki oleh perusahaan.

Umumnya wisata gathering Jogja menyertakan agenda kebersamaan di malam harinya. Yakni ada semacam makan malam bersama yang sering disebut dengan gala dinner. Setelahnya ada acara ceremonial dari perusahaan yang membuat acara semakin seru. Eksotika Indonesia sebagai travel agent terbaik akan menanyakan kepada perusahaan berkait dengan kebutuhannya. Yakni untuk kepentingan acara internal tertentu atau murni agenda wisata saja. Sehingga kami bisa membantu untuk mengakomodir serta mempersiapkan kebutuhan gathering perusahaan.

Perusahaan anda juga ingin mengadakan agenda company gathering Jogja yang keren dan nggak mau ribet? Yuk kunjungi Eksotikaindonesia.com Kami siap memberikan service terbaik untuk event perusahaan anda. Terima kasih untuk sobat yang telah membaca artikel kami dan sampai jumpa di artikel selanjutnya..