Wisata bulan madu atau Honeymoon Trip adalah sejenis agenda wisata bersama pasanganmu yang sudah halal. Jenis wisata ini biasanya diagendakan tepat setelah pesta pernikahan. Sebenaranya perlu gak sih kita membuat acara semacam trip bulan madu seperti ini?. Nah ini menjadi berbeda tentu bagi masing-masing pasangan  sebab dari cara pandang yang satu dengan yang lain tentu berbeda.

Ada pasangan yang karena memandang wisata honeymoon sebagai momen yang menyatu dengan pernikahan, maka mereka akan mengadakannya. Tetapi ada juga yang tidak sempat karena harus  kembali ke rutinitas bekerja yang sangat padat. Akan tetapi dari saran ahli bahwa sebenarnya sesibuk apapun dan sepadat apapun aktifitasmu agendakan untuk bisa wisata dengan pasangan.  Bahkan menurut mereka, honeymoon trip sebaiknya tidak hanya dilakukan oleh pasangan yang baru saja menikah. Pasangan lama yang sudah bertahun-tahun menikah pun perlu semacam kesegaran dan quality time bersama pasangannya.

JOGJAKARTA HONEYMOON TRIP

Jogjakarta, yang katanya banyak orang atau wisatawan yang sudah berkunjung ke sini, mengatakan Jogja spesial. Jogja spesial atau istimewa salah satunya karena hampir semua sudut dan sisi yang ada itu sungguh romantis. Mulai dari suasana malam hari di Tugu Jogja, Malioboro, Lesehan Malioboro hingga nol Kilometer Jogja. Naik Becak dan Andong bersama pasanganmu berkeliling kota dalam paket Honeymoon Trip Jogja, juga sungguh ciamik. Siapa yang gak pengen lagi ke Jogja kalau tahu Jogja sebegitu nyamannya untuk menghabiskan waktu berdua dengan yang tercinta. Well, karena sedemikian menariknya Jogja ga ada salahnya jika kamu berencana menikah dalam waktu dekat ini agendakan wisatamu. Tentu Paket Wisata Honeymoon Jogja sebagai pilihannya karena selain Jogja romantis, harga wisata di Jogja cenderung murah meriah.

So, buat momen awal pernikahanmu berkesan ya hanya di Jogja ini tentunya. Nah, agar semakin menguatkan rencanamu untuk berwisata selepas menikah, nanti kita akan kupas apa saja manfaatnya. Akan tetapi akankan lebih baik jika hal ini dibicarakan berdua dengan pasanganmu dan siapkan anggarannya. Tidak usah terlalu banyak menyiapkan budget trip bulan madu mu di sini. Cukup pilih vendor travel agent terbaik di Jogja, maka mereka siap memberikan yang terbaik untuk kalian. Kelebihan jika kita lebih memilih menggunakan jasa travel agent adalah kita tidak capek. Kita bisa fokus dengan wisata berdua tanpa perlu repot dan khawatir dengan reservasi di hotel, transport, makan dan lainnya. Simple bukan?, segera kita bahas ada 7 manfaat honeymoon trip untuk kalian pasangan baru..

1. Menumbuh Chemistry Suami Istri

Pasangan yang baru saja menikah, tentu membutuhkan banyak belajar agar bisa seirama dan nyambung satu sama lain. Dengan berwisata hanya berdua saja dalam tema Wisata Honeymoon Jogja misalnya, dapat dukungan tempat yang nyaman dan romantis. Maka efeknya, emosional dan chemistry satu sama lain bisa terhubung dengan baik. Sebab wisata hanya berdua dan tidak menyertakan saudara atau orang lain dalam agenda tersebut.

 

2. Honeymoon Trip Melatih Kepekaan Pasangan Satu Sama Lain

Apabila chemistry atau hubungan emosional satu sama lain sudah terbentuk perlahan, ini menandakan ada proges dalam hubungan. Kepekaan dan saling membantu selama berwisata akan terlatih bersama pasangan. Bagaimana kita harus saling mendahulukan satu sama lain dan mencapai kesepakatan bersama ketika berwisata.

 

3. Menambah Romantisme Hubungan

Romatisme hubungan jelas saja akan mulai menguat sebab paket wisata Honeymoon memang disusun romantis. Ada kejutan bunga dan cokelat, mengunjungi destinasi romantis hingga dinner berdua saja. Kemasan paket wisata bulan madu ini dibuat sedemikian rupa agar pasangan bisa menikmati suasana manis dan romantis.

 

4. Memberikan Kenangan Indah Awal Pernikahan

Kenangan yang indah harus terus dibina dan diwujudkan dalam sebuah pernikahan. Biasanya yang sangat melekat dan tidak terlupakan adalah momen istimewa di awal menikah. Sebab, awal menikah dan belum hadirnya si buah hati merupakan momen spesial untuk mewujudkan kebahagiaan berdua. Kenangan manis dan tak terlupakan ini bisa menjadi modal untuk jalannya kehidupan pernikahan. Pasangan akan saling mengingatkan dan ketika berkunjung ke kota tersebut suatu saat, kenangan baik itu akan hadir lagi. Contohnya ketika dahulu mengambil Jogja sebagai destinasi dalam Paket Honeymoon Trip Jogja, maka ketika kembali ke Jogja akan terasa manisnya kenangan di awal menikah.

 

5. Honeymoon Trip Sebagai Sarana Relaksasi Dari Padatnya Pesta Pernikahan 

Seabrek persiapan pernikahan yang sangat panjang dan banyak tak sedikit menimbulkan dampak stress bagi pengantin. Apalagi jika pesta pernikahan tidak menggunakan jasa Wedding Organizer dan semua diurus sendiri. Maka berlibur bersama pasangan selepas menikah bisa menjadi sarana penghibur dan pereda stress. Wisata telah terbukti memberikan banyak efek positif terutama untuk kebahagiaan dan juga untuk mengaktifkan hormon endorfin. Hormon ini sebagai stimulus rasa bahagia dan bisa menyembuhkan stress dalam tubuh kita.

 

6. Untuk Menjadi Sarana Bersyukur Pasangan

Mengapa menjadi sarana bersyukur bagi pasangan yang baru menikah?. Sebab, kita tahu bahwa menjalani paket Honeymoon Trip ini tidak semua bisa merasakan. Disamping budget yang tidak ada, ada kalanya waktu yang dimiliki pasangan baru sangat terbatas. Sehingga kesempatan seperti ini patut disyukuri dengan baik dan juga sarana mensyukuri pasangan. Dari milyaran orang di bumi ini kita bisa dipertemukan dan dijodohkan dengan seorang saja. Tentu ini adalah Campur Tangan Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

 

7. Honeymoon Trip Menyegarkan & Menyehatkan Tubuh Serta Fikiran

Bergerak, bahagia, bercanda, berinteraksi dengan orang dan lingkungan baru ada dalam agenda berwisata. Apalagi jika banyak agenda wisata kita mengunjungi destinasi wisata alam yang indah, kita bisa merasakan kesejukan. Berhadapan langsung dengan semesta dan pemandangan alam yang segar adalah karunia. Kita akan menjadi lebih lapang seluas laut yang kita nikmati keindahannya. Apalagi jika bersama pasangan baru yang sudah halal, ada ketenangan serta kebahagiaan yang dirasakan berganda.

 

Okay, sudah sangat jelas dan gamblang sepertinya mengenai 7 Manfaat Honeymoon Trip buat pasangan baru. Sebab, mereka membutuhkan atmosfer atau suasana yang mendukung untuk lembaran baru hidup mereka. Pemandangan alam yang indah, orang-orang yang ramah, hotel yang nyaman serta makanan yang enak adalah pemberianNya. Ditambah lagi dengan nuansa penuh kehangatan dari pasangan yang baik dan saling mendukung akan menjadi poin sempurna awal pernikahan seseorang.

Maka, siapkan paling tidak 6 bulan sebelumnya untuk mengambil paket wisata jenis ini.  Pilihlah travel agent terbaik yang benar-benar kredibel, sehingga wisatamu tidak perlu khawatir dengan kualitas layanannya. Jika Jogja menjadi tujuannya, pilih beberapa tempat wisata romantis di Jogja. Ada juga pilihan resto yang cocok untuk Dinner Romantic bagi pasangan baru seperti kalian. Paket Wisata Honeymoon Jogja dibuat sedemikian rupa untuk menjaga privasi berdua agar wisata berjalan dengan nyaman. Welcome Sweet Couple to Jogjakarta. ^^