Jimbaran adalah sebuah desa nelayan dan resor pantai selatan Kuta, Bali, Indonesia. Pantai ini cukup panjang dengan air yang tenang. Menariknya, panti ini dilengkapi dengan brbagai restoran ikan atau seafood dan hutan tropis. Pada ujung utaranya, perahu warna-warni yang menarik untuk dilihat bersama dengan birunya laut. Berlibur ke Bali, bisa sempatkan waktu untuk melihat pemandangan yang indah serta menikmati aneka masakan seafood khas Bali. Jika Anda suka seafood, pantai ini bisa dijadikan tempat terbaik.

Letak Pantai Jimbaran Bali

Pantai Jimbaran terletak di sebelah selatan Bandara Internasional Kuta dan Ngurah Rai, di sebelah barat Bali. Sedangkan Pantai Jimbaran dan Teluk Jimbaran yang terkenal yang terletak di pesisir barat daya Bali yang menghubungkan daratan Bali dan Bukit Semenanjung. Pantai dan teluk ini menawarkan daerah terpencil dan terisolasi di mana ketenangan dan kedamaian adalah kesempurnaan untuk menghilangkan stress atau beban pikiran. Untuk bisa ke sini, paling mudah dengan menggunakan biro perjalanan wisata bali, karena Anda akan dijemput dari hotel dan diantar untuk melakukan beragam aktivitas sebelum nantinya diantar ke hotel kembali. Paket wisata ini kami tawarkan dengan beragam pilihan sesuai keinginan Anda.

Hal yang dapat di lakukan di Pantai Jimbaran

Ada banyak hal yang dapat dilakukan di pantai ini. Lokasi Jimbaran yang dekat dengan beragam destinasi utama seperti Kuta, Seminyak, Legian, Uluwatu, Bukit Peninsula, Nusa Dua, Tanjung Benoa dan lainnya memberikan kepada Anda kesempatan untuk menjelajahi lebih banyak tempat wisata. Tapi yang paling utama yang ditawarkan di sini adalah menikmati pantai, bersantai dan makan seafood. Dengan request paket tour Bali Anda bisa memilih sendiri kegiatan wisata apa yang ingin Anda lakukan. Kami juga bisa memberikan beragam rekomendasi tentang kegiatan wisata yang harus Anda lakukan atau tempat wisata yang harus Anda kunjungi agar perjalanan wisata menjadi lebih efektif.