Satu lagi tempat wisata yang ada di Malang yang didirikan dengan dasar menjadi penyumbang informasi dan pengetahuan tentang alat angkut atau transportasi terlengkap di Asia, yakni Museum Angkut. Museum ini sangat istimewa dan menjadi destinasi wisata favorit banyak wisatawan. Berdiri di atas lahan seluas 3,8 hektar dan berdekatan dengan Jatim Park I, Jatim Park 2 serta BNS. Di dalam museum ini, terdapat beragam jenis alat transportasi baik darat, laut maupun udara.

Letak  dan Rute Menuju Museum angkut

Museum Angkut terlatak di Batu, Jawa Timur atau tepatnya di Jln. Terusan Sultan Agung Atas No. 2 Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Jika Anda sudah berada di Jatim Park I, Anda tinggal lurus saja. Bisa juga dengan menggunakan GPS dengan titik koordinatnya adalah -7.877655, 112.518969. Jika Anda ingin perjalanan ke museum ini lebih mudah, bisa booking paket wisata Malang yang kami tawarkan dengan kombinasi beragam tempat wisata di Malang. Lokasinya memang berada di kawasan dengan suhu yang sangat sejuk.

Dengan melakukan reservasi paket tour Malang, Anda akan diantar ke Museum Angkut dan mengunjungi beragam zona yang sudah disediakan. Setiap zona didesain dengan bentuk aslinya. Anda bisa memulainya dengan Zona Batavia dan Sunda Kelapa yang didesain seperti aslinya dengan mengambil latar pada masa penjajahan. Terdapat beragam alat transportasi seperti bemo, becak, oplet dan lain-lain. Zona Istana Buckingham atau Buckingham Palace juga didesain seperti istana aslinya dengan dilengkapi taman bunga yang indah pada bagian depan istana. Zona Gangster Town & Broadway Street menawarkan koleksi mobil kuno yang digunakan para gangster.

Masih ada banyak zona yang bisa Anda kunjungi nantinya seperti Zona Eropa yang digambarkan dengan sentuhan khas Eropa termasuk jenis kendaraannya, Zona Las Vegas dan Hollywood yang memperlihatkan beragam kendaraan yang dipakai untuk syuting film Hollywood, Zona Perahu Apung yang memperlihatkan alat transportasi unik seperti Pasar Apung yang ada di Kalimantan. Nah, jika Anda sedang mencari tour and travel untuk berkunjung  ke museum ini, Anda berada di website yang tepat, segera melakukan resrvasi paket wisata yang Anda inginkan, atau dapat juga menghubungi customer service dengan nomer yang tertera di samping website. Perjalanan wisata Anda ke Museum Angkut benar-benar tidak akan pernah bisa Anda lupakan. Jika Anda datang bersama keluarga, pastikan agar anak-anak ikut dalam rombongan wisata ke musum ini. Mereka akan belajar banyak Karena museum ini memuat unsur edukasi.