wisata malang
Paket Wisata Malang & Tour Bromo
 0853 199 66777
 0878 199 66777
 cs.eksotika@gmail.com
 eksotikaindonesia.com

Home Profil Paket Wisata Gallery Foto Client

ARIGATOU GOZAIMASU FUJI ELECTRIC INDONESIA TOUR TO BEAUTIFUL LOMBOK 23-24-25 NOVEMBER 2017

NOVEMBER TO REMEMBER

Bulan November 2017 mungkin akan menjadi bulan penuh kenangan bagi sederet nama member PT FUJI ELECTRIC INDONESIA. Pasalnya, semua nama tersebut telah mengikuti kegiatan trip and gathering to Lombok dengan special treatment yang diadakan oleh manajemen perusahaan yang berasal dari Jepang tersebut. Eksotika Indonesia kali ini dipilih oleh perusahaan bergengsi tersebut untuk mensukseskan kegiatan gathering perusahaan kali ini.

Kegiatan trip and gathering to Lombok dilaksanakan dengan meriah di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Lombok dipilih untuk kegiatan wisata dan gathering PT Fuji Electric Indonesia tahun 2017. Selain memiliki panorama alam yang begitu mengesankan, Lombok juga memiliki budaya yang begitu kental dengan nuansa Islami nya.  Tak kalah pamor, Lombok punya sajian khas nan istimewa yang turut memanjakan lidah penikmat masakan pedas. Rasa pedas masakan khas Lombok tersebut patut menyandang gelar kelezatan tanpa banyak kata. Penasaran kan? Mari ikuti kisah menarik gathering PT Fuji Electric Indonesia goes to beautiful Lombok Island.  🙂

TENTANG FUJI ELECTRIC

Established sejak tahun 1923, grup Fuji Electric telah memberikan kontribusi yang luas bagi perkembangan infrastruktur industri dan sosial dunia. Fuji Electric dengan teknologi elektronika daya, terdepan dalam pengembangan dan inovasi di bidang teknologi energi. PT Fuji Electric Indonesia didirikan pda tahun 2011 sebagai anak perusahaan penjualan dan pemasaran Fuji Electric di Indonesia. PT Fuji Electric Indonesia mempunyai fokus utama pada produk dan solusi penanganan produk tersebut di Indonesia. Tahun 2017 mereka mengadakan trip and gathering to Lombok.

SPECIAL INTEREST TOUR ARRANGED BY EKSOTIKA INDONESIA UNTUK CLIENT TERBAIK

Sebelumnya pada tahun 2016, PT Fuji Electric Indonesia telah melaksanakan annual gathering moment nya di Jogjakarta. Di kota gudeg inilah moment bahagia sekaligus penting tersebut terlaksana. Setahun kemudian dengan menggandeng tour organizer yang sama, perusahaan elektronik ini kembali mengadakan perhelatan besar gathering dan wisata  bertajuk Tour to Beautiful Lombok 2017. Makin penasaran kan? Yuk, intip lokasi keseruan Gathering PT Fuji Electric Indonesia di serpihan surga di ujung timur Nusantara, Lombok. Check this out! Trip and gathering to Lombok 

Sambutan Hangat Team Eksotika Indonesia bagi client terbaik

Sekitar pukul 09.50 waktu setempat, group PT Fuji Electric Indonesia tiba di Lombok International Airport. Wajah bahagia sekaligus excited tergambar dari masing-masing peserta gathering kali ini. Sambutan hangat diberikan oleh team Eksotika Indonesia yang bertugas saat itu di Lombok. Satu per satu peserta dikalungi selendang Tenun Songket khas Lombok sebagai penanda bahwa mereka telah benar-benar berada di belahan timur Indonesia, Nusa Tenggara bagian barat. Setelah semua anggota berkumpul di lobby LIA, team Eksotika Indonesia segera mengabadikan moment tersebut dengan mengambil foto peserta group trip and gathering to Lombok yang saat itu telah tiba di Lombok.

Lokasi trip and gathering to Lombok, Resort dan resto ter-mantap untuk client terbaik

1. Bukit Merese, Tempat terbaik untuk Jatuh Cinta

Bukit Merese menjadi the first destination group ini di Lombok. Perjalanan yang ditempuh selama kurang lebih 40 menit dari bandara International Lombok tak menjadikan para peserta bosan. Dengan kenyamanan armada yang digunakan serta Local Guide Lombok yang fun dan energic saat itu mampu mengalihkan suasana bosan menjadi menarik. Dengan gurauan yang di celotehkan membuat semua peserta tertawa bersama. Dan tak terasa bus yang melaju dengan kecepatan sedang telah sampai pada lokasi pertama, Bukit Merese.

Setelah turun dari bus, semua peserta trip and gathering to Lombok segera berjalan naik untuk menuju top hill Bukit Merese. Banyak berkata bahwa Bukit Merese adalah tempat terbaik untuk jatuh cinta. Eits, jatuh cinta dengan keindahannya yaa. Dan benar saja semua peserta seperti terbuai dengan hamparan padang rumput sejauh mata memandang. Pemandangan rerumputan nan hijau tersebut semakin lengkap dengan adanya beberapa hewan ternak sapi yang digembalakan disini. Waow, kini sudah semakin terasa bahwa mereka sedang ada di Indonesia bagian timur. Surga nya para traveler yang namanya begitu merdu terdengar di seluruh dunia, Lombok. J

2. Pantai Tanjung Aan, pesona Indonesia timur yang sayang untuk dilewatkan

Pantai Tanjung Aan menjadi destinasi kedua group trip and gathering to Lombok PT Fuji Electric Indonesia. Hanya 5 menit berjalan kaki dari Bukit Merese, maka sampailah peserta ke pantai tersebut. Laut biru kehijauan yang sangat jernih menjadi pemikat mata saat itu. Ketika menjejakkan kaki disini, pasir putihnya terasa lembut. Namun sayang pada saat itu matahari sudah sepenggalah tingginya, jadi cukup panas untuk berlama-lama disini. Walaupun panas lumayan terik namun, pemandangan pantai ini ketika siang hari pun terlihat sangat indah. Dari jauh pantai Tanjung Aan terlihat seperti kolam renang pribadi karena pemandangan sekelilingnya berupa perbukitan dengan ketinggian yang cukup rendah. Pada saat tiba di sini suasana masih sangat sepi, karena biasanya wisatawan berkunjung pada saat sunset menyapa. Namun terik matahari kala itu tidak menjadi alasan untuk berselfie ria dan berfoto di sekitaran area Pantai Tanjung Aan.

3. Restoran Asri, Resto sederhana yang menyajikan sajian khas Lombok yang begitu digemari

Menempuh perjalanan selama 50 menit dari Pantai Tanjung Aan menuju Restoran ini memang cukup membuat mata semakin berkabut akibat mengantuk. Apalagi rasa lapar sudah semakin menyerang. Tetapi sebelumnya para peserta trip and gathering to Lombok memang sudah mendapatkan snack berupa makanan kecil khas Lombok antara lain cerorot dan ketan kuning khas lombok, cake pandan, bikang dan buah yang cukup dapat mengganjal perut yang keroncongan.

Setibanya di resto, makanan telah tersaji pada bilik khusus yang sudah di booked private. Menu yang disajikan disini cukup menarik yakni Ayam pelecingan khas Lombok, ikan goreng, sate ayam, tahu dan tempe goreng, plecing kangkung khas Lombok, beberuq, sayur bening, serta nasi putih menjadi menu utama makan siang kala itu. Hhmmm, memanjakan lidah bukan? Tentu saja, sebab dalam waktu yang lumayan singkat, sajian buffet tersebut sudah berpindah ke piring masing-masing peserta.

Tak jarang di sela- sela makan, masih ada peserta yang berjingkat menuju meja buffet untuk sekedar menambah sayur yang masih tersedia. Untuk makan di resto ini saja reservasi harus dilakukan jauh hari sebelum kedatangan. Kebetulan pula pada hari itu group ini hampir berjumpa dengan rombongan Pak Presiden Jokowi yang rencana nya akan menikmati santap siang bersama jajaran pejabat lainnya di tempat tersebut, namun beruntung karena setelah group selesai makan siang, barulah rombongan pak Presiden yang akan gantian menjajal mantapnya sajian khas Restoran Asri ini.

Well setelah dari restoran Asri peserta trip ini ke manalagi yaaaaak??

tunggu artikel kami di #part2 ARIGATOU GOZAIMASU FUJI ELECTRIC INDONESIA TOUR TO BEAUTIFUL LOMBOK ^^

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© eksotika indonesia