upside down worldTempat wisata yang sedang ngehits banget dikalangan remaja ini berlokasi di Jalan Ring Road Utara 18, Maguwoharjo, Depok, Sleman. Objek wisata ini baru beroperasi pada tanggal 4 Juli 2016 lhoo tetapi sudah begitu viral karena memang spot nya menarik dan instragramable banget. Objek wisata yang satu ini disajikan dengan konsep yang menarik, unik, dan berbeda dengan menghadirkan ruangan terbalik di objek wisata yang satu ini. Karena memang objek wisata ini terinspirasi dari Upside Down Movie. Hmm.. penasaran?

Ada Apa Sih di Upside Down World?

Nah.. di objek wisata Upside Down World Jogja ini memiliki dua lantai, dan di dalamnya terdapat 12 spot tema yang berbeda yang pastinya sangat menarik untuk mengabadikan gaya unik dan pastinya keren karena ruangan-ruangannya terbalik dan berbeda dari yang lain. Di sini, wisatawan juga dapat berkreatifitas se kece mungkin untuk mendapatkan pose menarik.

Saat wisatawan memasuki bangunan ini, wisatawan akan mendapati perabotan rumah tangga yang menempel di dinding bahkan di atap dan semua serba terbalik. Perabot rumah tangga itu seperti tempat tidur, sofa, meja makan, hingga closet yang tertempel rapi pada langit – langit bangunan.

Nah, untuk masalah keamanan wisatawan tidak perlu was was dan khawatir saat berada di dalam ruangan-ruangan itu, karena barang-barang sudah didesain sedemikian rupa dan telah ditata dan diletakkan dengan kuat dengan perhitungan yang matang.

Nah.. karena itulah wisatawan yang mengunjungi objek wisata ini akan mendapati hasil jepretan foto wisatawan akan seolah-olah terbalik melawan gravitasi. Nah di sini akan ada petugas yang pastinya akan memberikan arahan kepada para pengunjung agar hasil jepretan foto tampak sempurna dan menarik.

Upside Down World Jogja ini buka setiap hari lhoo dan beroperasi dari pukul 10.00-19.00 WIB.

Wahh bagaimana? Seru bukan..

Ayo segera kunjungi objek wisata yang lagi ngehits ini J