wisata malang
Paket Wisata Malang & Tour Bromo
 0853 199 66777
 0878 199 66777
 cs.eksotika@gmail.com
 eksotikaindonesia.com

Home Profil Paket Wisata Gallery Foto Client

10 TEMPAT WISATA FAVORIT DI BALI

Group Korps Wanita Angkatan Darat

Bali memiliki banyak destinasi wisata favorit wisatawan nusantara maupun manca yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata kuliner, hingga seni dan budayanya yang memang begitu kental. Destinasi wisata di Bali menawarkan berbagai tempat wisata menarik mulai dari hamparan wisata pantai berpasir putih yang terlihat sangat eksotis. Bahkan, berbagai  hiburan malam yang begitu menarik dan tak kalah seru. Maka tak heran jika Bali selalu menjadi primadona wisata di Indonesia.

Jika membahas tentang Bali, pasti kita tidak akan lupa dengan Pantai Kuta sebagai salah satu wisata favorit di Bali. Pantai ini memang selalu menjadi incaran para wisatawan baik domestik hingga mancanegara. Bahkan, melihat sunset di Pantai Kuta dapat menjadi momen manis yang tak akan terlupakan. Tentunya, cocok untuk menjadi destinasi paket wisata honeymoon Bali.

Di bawah ini ada 10 tempat wisata populer Bali yang selalu menjadi wisata favorit bagi para wisatawan. Tentunya, bisa melengkapi destinasi paket wisata Bali anda. Kira-kira dimana aja sih destinasi wisata favorit dan populer di Bali yang wajib banget buat dikunjungi?

Yuk, simak ulasan berikut dan happy reading!

1. Pesona Eksotis Sunset Di Pantai Kuta

Pantai Kuta merupakan salah satu wisata pantai yang sangat terkenal dan menjadi wisata favorit di Bali. Selain itu pantai ini identik dengan pasir putihnya. Wisatawan yang berkunjung di pantai ini biasanya melakukan kegiatan yang santai, seperti berjemur dan menenangkan diri. Namun, ada juga kegiatan yang jauh lebih seru dan menantang, seperti berselancar dan menikmati beragam wisata air lainnya.

Terakhir, menikmati pemandangan matahari terbenam atau sunset di Pantai Kuta Bali. Momen ini memang selalu dinantikan oleh para pengunjung. Pada momen itu, Pantai Kuta jadi bertambah cantik nan eksotis dengan menyuguhkan khas atmosfer romantis yang sayang untuk dilewatkan. Apalagi, sambil menikmati paket wisata honeymoon Bali. Di tempat wisata favorit ini terdapat fasilitas penunjang mulai dari akomodasi, restoran, dan transportasi lho. 

2. Siluet Pura Tanah Lot saat Sunset di Kota Bali

Obyek wisata Tanah Lot ini menawarkan daya tarik wisata yang unik, lho. Keunikan ini dapat dilihat dari letak Pura Tanah Lotnya yang terletak di atas batu besar dan berada di lepas pantai. Tanah Lot sendiri merupakan sebuah pura penting bagi umat Hindu yang juga menjadi wisata favorit sekaligus populer di Bali.

Saat sore hari obyek wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan untuk menyaksikan pemandangan matahari terbenam. Siluet hitam dari Tanah Lot yang berpadu dengan indahnya langit jingga di Kota Bali membuat siapapun pasti akan terpesona. Tanah lot ini menjadi salah satu destinasi wisata populer di Bali yang wajib untuk dikunjungi.

3. Serunya Bermain Wahana Air Di Wisata Tanjung Benoa

Tanjung Benoa merupakan salah satu destinasi wisata terkenal Bali yang selalu menjadi wisata favorit bagi wisatawan Indonesia. Obyek wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan pada pagi hari sekitar pukul 10.00 – 12.00 WIB. Wisata Tanjung Benoa ini terkenal dengan keindahan pasir putihnya dengan jernihnya warna biru air laut dan ombak yang tenang. Selain itu, disini sobat juga dapat melakukan berbagai aktivitas permainan air seru yang disebut Tanjung Benoa Watersport. Mulai dari snorkeling, Jet Ski, Flying Fish, Seawalker Tanjung Benoa, Banana Boat, dan masih banyak lagi.

4. Pesona Indahnya Pura Di Tengah Danau Beratan Bedugul

Danau Beratan Bedugul merupakan destinasi wisata populer di Bali. Wisata danau ini mempunyai daya tarik tersendiri yang begitu cantik dan eksotis. Disana, sobat dapat melihat pemandangan sebuah Pura Ulun Danu Beratan Bedugul yang berada di tengah danau. Udara sejuk khas pegunungan dengan hamparan bunga warna-warni, membuat tempat ini jadi semakin menakjubkan.

Suasana yang sejuk dan menenangkan ini dapat memberi efek tenang bagi para wisatawan. Maka tak heran, Danau Beratan Bedugul ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, walaupun saat musim sepi di Pulau Bali. Paket wisata Bali pasti tidak memasukkan agenda dalam rundown untuk mengunjungi destinasi wisata satu ini.

5. Eksotisme Pantai Jimbaran Bali

Pantai Jimbaran merupakan salah satu wisata pantai populer di Bali. Pantai Jimbaran ini menawarkan keindahan pasir putihnya yang halus dan berwarna kekuning-kuningan. Menariknya, pantai ini selalu terjaga kebersihannya, membuat siapapun pasti akan terkagum tak percaya. Bahkan, di sepanjang pinggiran Pantai Jimbaran ini, sobat dapat menemukan berbagai bangunan seperti hotel, tempat SPA, dan Villa. Tentunya, dapat menjadi pilihan akomodasi yang pas untuk sobat yang pengen banget dapat penginapan di dekat pantai.

6. Gagahnya Patung Dewa Wisnu & Garuda Di GWK yang populer

Garuda Wisnu Kencana atau yang lebih dikenal dengan wisata GWK Bali ini menjadi salah satu destinasi wisata populer di Bali. GWK memiliki daya tarik berupa patung Garuda dan patung Dewa Wisnu berukuran besar yang berdiri gagah di atas ketinggian kota. Bahkan, di area GWK ini pengunjung bisa menikmati beragam aktivitas dan atraksi menarik. Mulai dari melihat pertunjukan tari kecak, melihat pertunjukan film animasi dan lainnya. GWK adalah ikon wisata favorit Bali yang selalu dimasukkan dalam jadwal wisata dalam paket tour Bali.

7. Hamparan Samudera Hindia Dari Ketinggian Pura Luhur Uluwatu Bali

Pura Uluwatu Bali ini disebut sebagai penyangga poros mata angin Pulau Bali. Spot Pura Uluwatu ini terletak di sebuah bukit karang dengan ketinggian 97 meter di atas permukaan laut. Dari atas, sobat akan dibuat terkesima dengan pemandangan luas hamparan samudera India yang begitu menakjubkan.

Suara gemuruh ombak yang menghantam kaki tebing, atmosfer Pura Uluwatu yang sakral dan religius akan menawarkan sensasi yang sangat berbeda. Selain itu, kala sore hari tiba, wisatawan dapat menikmati indahnya pemandangan sunset Pulau Bali yang begitu eksotis. Tentunya, cocok untuk destinasi wisata honeymoon Bali yang tak akan terlupakan.

8. Wisata Kintamani – Tempat wisata favorit saat makan siang

Wisata Kintamani Bali merupakan wisata yang berlokasi di wilayah pemerintahan Kabupaten Bangli. Kawasan wisata Kintamani ini berada di sebelah timur laut pulau Bali. Tepatnya, berada di bawah kaldera Gunung Batur sebagai salah satu gunung aktif di Bali. Disana, juga terdapat berbagai desa khas Bali. Seperti yang kita ketahui, Bali memang terkenal dengan pemandangan pegunungan yang berwarna hijau. Cocok untuk destinasi paket wisata family Bali.

Wisata Kintamani ini memiliki daya tarik yang membuat wisatawan betah berlama-lama disini. Disana, sobat akan disuguhkan dengan pemandangan gunung dan danau Batur yang dapat dilihat dari Desa Penelokan. Pemandian air panas alami di Desa Toya Bungkah dengan udara sejuk dan segar pegunungan membuat suasana tentram semakin terasa.

9. Menikmati Kesejukan Air Terjun Nungnung Bali

Wisata Air Terjun Nungnung merupakan obyek wisata air terjun yang berlokasi di Kabupaten Bandung, Bali. Wisata ini menawarkan keindahan dan suasana alam yang memberikan akan sensasi ketenangan bagi para wisatawan. Selain itu, air terjun Nungnung ini juga dikenal sebagai salah satu air terjun tertinggi yang ada di Bali, lho. Menikmati alunan musik khas alam di air Terjun Nungnung ini pasti akan menjadi momen liburan di Bali yang menyenangkan.

10. Wisata Populer Di Pantai Pandawa

Pantai Pandawa merupakan tempat wisata yang berlokasi di Desa Kutuh, Kabupaten Badung kawasan Kuta Selatan. Pantai ini merupakan salah satu pantai cantik tersembunyi di Bali yang terletak di balik tebing batu kapur yang sangat tinggi. Dari atas tebing, wisatawan dapat melihat keindahan hamparan Samudera Hindia yang begitu indah. Memiliki pasir berwarna putih dengan warna air laut yang jernih dan biru, membuat pantai ini selalu ramai di setiap harinya. Pantai Pandawa ini menjadi salah satu destinasi wisata populer Bali yang sayang untuk dilewatkan.

Demikian pembahasan mengenai 10 tempat wisata populer di Bali yang menjadi favorit wisatawan Indonesia. Bali memang selalu punya cara sendiri untuk memanjakan para wisatawannya. Hamparan pasir putih dengan pemandangan indah, juga selalu menjadi ciri khas dari pulau eksotis ini. So, are you interested in vacation to  Bali Island?. Bingung harus cari travel online terbaik dan nggak mau ribet?

Yuk kunjungi Eksotikaindonesia.com yang siap untuk menemani liburan anda dengan ragam paket wisata Bali terbaik. Terima kasih untuk sobat yang telah membaca artikel kami dan sampai jumpa di artikel selanjutnya..

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© eksotika indonesia