DAGO BAKERY PUNCLUT

Sebuah restoran yang  cukup hits di Bandung ini menyajikan menu makanan khas Bandung yang lezat. Terletak di area dataran tinggi di Bandung, sehingga memiliki suasana nyaman untuk berwisata kuliner santai dan tenang. Wisata kuliner bisa menjadi bagian dari paket wisata termasuk dalam agenda wisata Bandung. Yak.. Dago Bakery Punclut. Sobat Eksotika pernah dengar?

Dago Bakery Punclut bukan hanya lahir menjadi destinasi wisata kuliner tetapi juga bisa sebagai tempat wisata untuk liburan bersama keluarga maupun teman-teman. Menawarkan suasana atmosphere Eropa, dari desain Arsitektur bangunan maupun kuliner ditambah dengan pesona keindahan alam yang sejuk dan indah.

Bangunan dengan gaya Eropa, membuat tampat ini menjadi serbuan wisatawan yang gemar dengan pothography. Arsitektur bangunan sangat mendukung banget untuk menjadi backgroud foto yang hasilnya cukup unik dan instagramable. Pemandangan alamnya juga bisa menjadi latar belakang yang menarik.

Dago Bakery Punclut tak hanya menyediakan tempat untuk berlibur dan spot foto saja akan tetapi juga menyediakan beberapa aneka makanan ringan maupun berat juga disediakan aneka minuman. Sehingga bisa menjadi bagian dari kenangan dan destinasi dalam paket wisata Bandung.

MENU MAKANAN DAN HARGA MAKANAN DI DAGO BAKERY PUNCLUT

Dago Bakery Pinclut menyediakan beberapa menu makanan spesial, mulai dari makanan khas Bandung hingga makanan khas western. Berikut daftar menu dan harga di Dago Bakery Punclut (2019):

  • Indonesian food

Menu Makanan

Harga

Misoa Kuah

Rp 27.500

Nasi Kumpeni

Rp 32.000

Nasi Bakar Cakalang

Rp 30.000

Nasi Uduk Ayam / Gepuk

Rp 28.000

Nasi Lengko

Rp 27.500

Nasi Rawon

Rp 35.000

Nasi Timbel Komplit ( Ayam/Gepuk+Sayur)

Rp 35.000

Nasi Soto Bandung

Rp 30.000

Nasi Sop Buntut Kuah

Rp 55.000

Nasi Sop Buntut Goreng

Rp 50.000

Gado-Gado Pengantin

Rp 30.000

Gado-Gado Bandung

Rp 29.000

Lontong Cap Go Meh

Rp 28.000

Laksa Singapore

Rp 30.000

Laksa Dago Bakery

Rp 30.000

Kupat Tahu Dago Bakery

Rp 25.000

Mie Tek-Tek Dago Bakery

Rp 20.000

Cwle Mie

Rp 20.000

Baso Tahu Siomay

Rp 25.000

Nasi Goreng Buntut

Rp 38.500

Nasi Goreng Cikur

Rp 27.500

Nasi Goreng Ijo

Rp 30.000

Nasi Goreng Teri

Rp 29.000

 

  • Western food

Menu Makanan

 

Harga

Spaghetti Carbonara

Rp 30.000

Spaghetti Bolognese

Rp 28.000

Chicken Cordon Bleu

Rp 37.500

Grilled Chicken Valdostana

Rp 33.500

Dago Bakery Salad + Telur

Rp 28.000

Fruit Salad

Rp 29.000

Chicken Soup

Rp 27.000

 

  • Makanan Ringan

Menu Makanan

Harga

Batagor

Rp 25.000

Bitter Ballen

Rp 20.000

Kentang Sosis

Rp 25.000

French Fries

Rp 20.000

Potato Bolognese

Rp 25.000

Kalian tidak perlu untuk membayar tiket masuk karena memang tidak ada biaya untuk tiket masuk untuk pengunjung. Kalian hanya akan dikenai biaya makanan jika kalian ingin menikmati makanan yang kalian inginkan. Jadi kalian bisa hunting foto sepuasnya!. Nikmati wisata kuliner dalam paket wisata Bandung yang menarik.

ALAMAT DAGO BAKERY PUNCLUT

Cafe ini berlokasi di Jl. Pagermaneuh No. 57, Pagerwangi, Kecamatan aituLembang, Kabupeten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Lokasinya dekat dengan beberapa cafe di Bandung, seperti pusat kuliner dan destinasi wisata keluarga di Bandung. Adapun beberapa café terdetak antara lain adalah D’dieuland Punclut, lalu ada Kalpa Tree Cafe yang memiliki kolam renang yang instgramable. Tafso Barn Café, dan Angkringan De BlankOn ada juga Cafe & Resto Lereng Anteng serta Windy Point Of Punclut.

Cafe ini populer dengan nama Dago Bakery Punclut Lereng Anteng. Waktu operasional Dago Bakery Punclut setiap harinya buka dari jam 9 pagi sampai 10 malam.

DAYA TARIK DAGO BAKERY PUNCLUT

Selain dikenal karena makanannya cafe ini merupakan salah satu cafe di Bandung Yang Instagramable. Daya tarik sebuah tempat makan bukan hanya tentang makanan dan harganya tetapi kebanyakan konsumen mencari resto dengan suasana yang nyaman dan memiliki keunikan. Keunikan dari Dago Bakery Punclut Punclut sendiri adalah konsep bangunannya yang bergaya khas Eropa Klasik. Bangunan ini sangat menonjol dan menjdi pusat perhatian pengunjung.

Selain menawarkan spot foto yang instagramable, Dago Bakery Punclut Punclut memiliki bangunan dengan 4 lantai. Keunikan resto instagramable ini terletak pada lokasi yg strategis. Lengkap dengan area yang berbukit kita harus mengakses setiap tangga terlebih dahulu. Seolah kita berada dalam istana buatan dengan konsep modern dan dekorasi serta kaca yang mendominasi bangunan ini. Kesan istana semakin terasa dengan adanya tanaman rambat yang hijau didinding-dindingnya.

Suasana pegunungan yang masih asri, ditambah dengan suasana yang tenang dan udara yang sejuk pada malam hari menambah suasana romantis tempat ini. Daerah Punclut memang termasuk dalam salah satu destinasi wisata Honeymoon di Bandung. Dago Bakery Punclut selama ini memang dikenal sebagai salah satu Toko Kue di Bandung, juga menyediakan aneka makanan berat maupun ringan dan juga aneka minuman.

FASILITAS DAGO BAKERY PUNCLUT

Dago Bakery Punclut Punclut menyediakan beberapa fasilitas untuk dimanfaatkan pengunjung agar betah berlama-lama di sini. Dengan kapasitas 400 orang tempat ini menyediakan untuk Paket wisata gathering Bandung, dilengkapi dengan private event room.  Selain itu juga spot foto jembatan yang terdapat kastil pada kedua sisinya, juga sky walk yang menghadap ke arah pemandangan alam. Wah tempat ini sangat romantis untuk wisata honeymoon Bandung.

Tak salah jika nanti sobat Eksotika Indonesia semua ingin berwisata atau diberikan kesempatan berkunjung ke Bandung provinsi Jawa Barat tidak lupa mampir ke Dago Bakery Punclut. Jika sobat Eksotika ingin berwisata ke Lembang dengan menggunakan jasa Biro Perjalanan Wisata dapat juga meminta tour planner untuk memasukkan jadwal rute destinasi perjalanan wisatanya ke salahs atu café unik dan etkin di Lembang ini.

Lembang memang tempat yang terkenal dan popular dengan keindahan alamnya. Tak heran jika banyak wisatawan domestik maupun manca negara yang ingin melepas penat dengan berwisata ke Lembang. Berada di dataran tinggi yang berbukit-bukit dekat dengan beberapa destinasi wisata alam yang juga tak kalah popular.

Kawasan Lembang juga menawarkan banyak tempat penginapan atau hotel yang tentunya menyediakan fasilitas lengkap. Sobat Eksotika semua jika ingin mengadakan Annual Gathering Company atau Family Gathering ke Lembang bisa juga mengakses konta kami Eksotika Indonesia melalui pesan WhatssApp atau email.

Nah, semoga informasi diatas bermanfaat dan bisa menjadi gambaran kalian destinasi mana yang akan kalian kunjungi saat berlibur di Bandung! Jangan lupa untuk mengajak saudara dan teman untuk mengunjungi destinasi wisata instagramable di Bandung. Wisata ke Bandung bisa menjadi pengalaman yang mengesankan. Sebab wisata Bandung ini memiliki kesan yang kuat dan menarik untuk dikunjungi.